Pertolongan Pertama Pada Angin Duduk

Ditulis oleh: -
angin duduk
Pertolongan Pertama Pada Angin Duduk - Penyakit angin duduk adalah penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan kematian. Karena penyakit angin duduk bukanlah penyakit masuk angin yang biasa kita sebut lalu mengeroknya dengan uang koin, penyakit angin duduk berhubungan dengan jantung, maka dari itu penyakit angin duduk adalah penyakit yang berbahaya.

Angin duduk ini disebut juga sindrom jantung koroner disebabkan adanya penyempitan yang di akibatkan timbunan lemak dalam pembuluh darah akibat dari konsumsi kolesterol yang terlalu tinggi. Kemudian penyempitan terjadi juga karena adanya sumbatan oleh sel beku darah atau penyempitan yang terjadi karena mengalami kejang-kejang terus menerus. Penyempitan juga bisa terjadi karena adanya infeksi pada pembuluh darah dan kurangnya oksigen masuk kedalam jantung.Angin duduk dapat menimbulkan kematian mendadak dalam jangka waktu 15-30 menit padahal sebelum nya penderita terlihat sehat-sehat saja, maka anda berhati-hati lah pada penyakit angin duduk ini karena penyakit angin duduk bukan gejala penyakit biasa yang sering terjadi dikalangan masyarakat.

Gejala Angin Duduk
  • Terasa sakit pada bagian dada.
  • Keluarnya keringan dingin.
  • Masuk angin yang sangat parah.
  • Perut terasa sangat kembung dan begah.
  • Mual sampai muntah sebagai akibat ulu hati seperti tertusuk.
Penyebab Angin Duduk

Yang menyebabkan angin duduk ini, akibat dari penyumbatan pada arteri koronaria ,menyebabkan yang memberikan makanan ke oksigen tidak dapat lagi berfungsi sebagai mana mestinya, faktor lainnya juga menyebabkan arteri koronaria sebagi berikut :
  • Terinfeksinya pembuluh darah
  • Kejang yang mengakibatkan pembuluh darah tersumbat
  • Penyumbatan sel darah merah
  • Penumpukan kolesterol jahat didalam pembuluh darah
Cegah Dan Atasi Angin Duduk Dengan Obat Herbal Ace Maxs

angin duduk
Pertolongan Pertama Pada Angin Duduk - Ace maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari kulit manggis dan daun sirsak untuk mengobati angin duduk. Di produksi oleh PT H2O untuk kesehatam masyarakat Indonesia secara menyeluruh. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Ace Maxs karen telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan tidak mengandung bahan kimia sehingga aman untuk di konsumsi setiap hari.

Ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang mampu menyebuhkan berbagi jenis penyakit termasuk angin duduk karena kedua jenis bahan ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa. Ekstrak kulit buah manggis mengandung kay avitamin B1, B2, B6, B12 dan C serta kalsium, sodium, potasium dan zat besi. lalu mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. kandungan senyawa Xanthone yang berada di dalam ekstrak kulit buah manggis khasiatnya sangat luar biasa, karena memiliki antioksidan super tinggi yang dapat menangkal radikal bebas yang Xanthone juga di kenal sebagi subtansi kimia alami yang tergolong senyawa Volyhenolic yang mampu menyebuhkan berbagi jenis penyakit.

Sedangkan ekstrak dauns sirsak mengandung kaya vitamin A, B, C dan D serta mineral, serat, fosfor dan karbohidrat. lalu mengandung zat antiperadangan, antivirus, antibakterial, antiiflamasi, antiinfeksi, antitumor, antikanker, anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, penyebab angin duduk dan yang paling dahsyat nya mengandung senyawa Acetogenins yang berkahsiat untuk membunuh sel-sle ganas yang berada di dalm tubuh bahkan 10.000 kali lipat lebih kuat dan dahsyat di bandingkat dengan pengobatan kemoterapi.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan obat angin duduk


BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

0 komentar "Pertolongan Pertama Pada Angin Duduk", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar