Obat Kolesterol Tinggi Alami Dari Tumbuhan

Ditulis oleh: -
Obat Kolesterol Alami Dari Tumbuhan - Memiliki kadar kolesterol tinggi memang berbahaya, karena dapat menimbulkan penyakit yang kronis juga. Maka dari itu kami menyediakan obat herbal yang dapat menurunkan kadar kolesterol anda. Ini akan sangat bermanfaat bagi kesehatan anda. Sebelumnya akan ada penjelasan mengenai kolesterol.

Kolesterol

Obat Kolesterol Tinggi Alami Dari Tumbuhan
Ketika ada terlalu banyak kolesterol hadir, akan terbentuk plak atau suat zat yang keras dalam arteri Anda. Ketika plak terbentuk, itu akan mempersempit ruang tempat dimana darah mengalir. Seiring waktu, penumpukan ini menyebabkan pengerasan arteri, juga dikenal sebagai aterosklerosis. Hal ini dapat menyebabkan penyakit jantung.

Ketika tidak cukup darah dengan oksigen sampai ke otot jantung, Anda mungkin mengalami nyeri dada yang disebut angina. Jika darah yang menyuplai bagian dari jantung dengan oksigen benar-benar diblokir, Anda akan memiliki serangan jantung.

Jenis Kolesterol

Kolesterol mengalir melalui darah yang melekat pada protein. Protein yang terkombinasi dengan kolesterol disebut lipoprotein. Ada tiga jenis lipoprotein dalam darah Anda: kepadatan tinggi, kepadatan rendah, dan kepadatan yang sangat rendah. Jenis spesifik tergantung pada seberapa banyak protein yang ada dalam kaitannya dengan lemak.

  1. Low density lipoproteins (LDL) : Juga disebut kolesterol "jahat" karena dapat menyebabkan penumpukan plak di dinding arteri. Semakin banyak LDL ada dalam darah, semakin besar risiko penyakit jantung.
  2. High density lipoproteins (HDL) : Juga disebut kolesterol "baik". Ini membantu tubuh menyingkirkan LDL. Mempertahankan tingkat yang lebih tinggi HDL yang baik. Jika tingkat HDL Anda rendah risiko penyakit jantung naik.
  3. Very low density lipoproteins (VLDL) : Mirip dengan LDL di dalamnya berisi sebagian besar lemak dan tidak banyak protein.
  4. Triglycerides, jenis lain dari lemak, terdapat dalam darah dengan VLDL. Kelebihan kalori, alkohol, atau gula dalam tubuh Anda diubah menjadi trigliserida dan disimpan dalam sel-sel lemak di seluruh tubuh Anda.
Mengapa saya harus menurunkan kolesterol saya?

Bukti kuat menunjukkan bahwa kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko:
  • penyempitan arteri (aterosklerosis)
  • serangan jantung
  • stroke
  • stroke ringan (TIA)
Hal ini karena kolesterol dapat membangun di dinding arteri, membatasi aliran darah ke jantung, otak dan seluruh tubuh Anda. Hal ini juga meningkatkan kemungkinan bekuan darah berkembang di suatu tempat.

Risiko penyakit jantung koroner (ketika pasokan darah hati Anda diblokir atau terganggu) juga meningkat sebagai kadar kolesterol darah meningkat Anda dan ini dapat menyebabkan rasa sakit di bagian depan dada atau lengan (angina) selama stres atau aktivitas fisik.

Obat Kolesterol Tinggi Alami Dari Tumbuhan Yang Terbaik Hanya Dari Ace Maxs

Obat Kolesterol Tinggi Alami Dari Tumbuhan
Obat kolesterol tinggi alami dari tumbuhan Ace Maxs memang yang terbaik dan menjadi pilihan sebagai cara menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Tumbuhan apa yang terdapat pada Ace Maxs? Adalah ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat pada Obat Kolesterol Tinggi Alami Dari Tumbuhan. Kedua bahan alami dari tumbuhan tersebut memilik kandungan yang dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Obat Kolesterol Tinggi Alami Dari Tumbuhan
Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E.Dengan anti-oksidan Xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Daun sirsak berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, Sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.
Mengkonsumsi Ace maxs secara rutin, olah raga cukup, mengatur pola makan insyaalloh dapat mencegah anda dari penumpukan kolesterol jahat yang beresiko menyebabkan jantung koroner, stroke, disfungsi ereksi dan diabetes.
Ace Maxs secara alami dapat membuang kolesterol jahat serta menjaga kesehatan jantung, otak, paru-paru dan ginjal, selain itu ace maxs bersifat juga anti kanker yang dapat menyerang dan membunuh berbagai sel kanker seprti kanker payudara, kanker oatak, kanker serviks, kanker prostat, kanker usus dll.
Itulah khasiat dari Ace Maxs obat kolesterol tinggi alami dari tumbuhan yang memilki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Ace Maxs dapat di konsumsi setiap hari dengan aman karena tidak mengandung bahan kimia. Mengkonsumsi obat kolesterol tinggi alami dari tumbuhan Ace Maxs secara rutin akan mempercepat proses pengobatan anda.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

1 komentar:

  1. Tidak perlu obat untuk menghilang kan kolesterol, bisa dengan suplemen alami omega 3 saja, tapi jangan sembarangan memilih omega 3. Karena banyak yang abal2 sekarang ini. Pilih sjaa omega 3 Nature Epa http://goo.gl/IengJT , kandungannya alami dan asli.

    BalasHapus