Cara Cepat Mengatasi Terlambat Datang Bulan

Ditulis oleh: -
Cara Cepat Mengatasi Terlambat Datang Bulan - Terlambat datang bulan sering terjadi pada setiap wanita. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor. Untuk cepat mengatasinya bisa dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Dengan kandungan alaminya Ace Maxs akan memperbaiki siklus menstruasi anda. Jika anda ingin langsung memesannya kirimkan SMS dengan format SAL : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No HP | Kirim Ke 0823 2001 0828.

Terlambat datang bulan

Wanita memiliki siklus menstruasi yang normal adalah sebulan sekali, tapi tidak sedikit wanita terlalu banyak yang mengalami haid. Haid sering dikatakan sebagai tanda kehamilan bagi wanita, tidak terluka, tetapi tidak selalu benar. Harus lebih bijak bagi Anda untuk mengetahui tanda-tanda sebelum melakukan tindakan lebih lanjut. Haid tidak selalu identik dengan kehamilan, sehingga bagi mereka yang saat ini merasa tidak ingin menjadi hamil tidak perlu merasa bingung atau kesal dan sebaliknya jika Anda merasa keinginan untuk hamil jangan terlalu cepat untuk beransumsi bahwa Anda sedang hamil saat Anda mengalami terlambat datang bulan, karena bisa jadi apa yang Anda alami adalah sekadar terlambat haid.

Faktor-faktor yang dapat menyebabkan terlambat datang bulan

Faktor Stres
Ketika seseorang mengalami stres hal itu akan menyebabkan hormon yag mengatur siklus datang bulan mengalami penurunan. Maka dengan begitu secara tidak langsung siklus datang bulan menjadi tidak teratur. Cara untung mengatasinya adalah cukup dengan selalu berpikiran positif dan mencoba selalu rileks dalam keadaan apapun.

Perubahan aktivitas
Perubahan aktivitas yang dialami oleh seseorang salah satu penyebab yang membuat telat datang bulan. Perubahan tersebut misalnya adalah perubahan terhadap rutinitas bekerja atau wakitu tidur. Rutinitas bekerja yang menggunakan sift ini merupakan salah satu penyebabnya yang sedikit orang dapat menyadarinya. Maka dengan begitu akan berpengaruh terhadap perubahan hormon tubuh yang akan menyebabkan siklus datang bulan menjadi tidak teratur.

Perubahan Berat Badan
Perubahan berat badan meliputi penurunan atau naiknya berat badan seseorang. Namun yang lebih seringnya adalah seseorang yang memiliki berat badan berlebihan atau obesitas. Sebaiknya untuk orang yang memiliki masalah dengan telat datang bulan dengan kondisi tubuh yang gemuk maka usahakan untuk melakukan diet karena berat berat badan berlebihan merupakan salah satu faktor penyebab telat datang bulan atau menstruasi. Baca juga ini jenis sayuran terbaik untuk diet. 

Tips menghindari terlambat datang bulan

Daun pepaya
Papaya sangat baik untuk kesehatan anda. tidak heran jika dengan mengkonsumsi papaya akan membantu anda dengan maksimal. selain itu, buah dan daun papaya adalah kedua hal yang bisa anda gunakan untuk membantu anda. dengan cara merebus daun papaya dengan tambahan garam secukupnya. Biarkan mendidih dan minum air rebusan daun papaya.        

Yoga dan olahraga
Kedua kegiatan ini bisa anda gunakan dengan baik untuk membantu anda dengan baik. dengan melakukan kedua hal ini bisa membantu anda dengan baik. dengan teratur akan mebantu anda melancaakan organ tubuh dan melancarakan sirkulasi datang bulan anda.

Hindari stress
Stress memang di alami hampir semua orang. dengan stress membuat anda mengalami datang bulan yang telat. Untuk itulah sebaiknya anda hindari stress dengan melakukan aktivitas yang baik untuk anda membuat mood anda lebih baik.

Istirahat yang cukup
Dengan istirahat yang  cukup akan membantu anda dengan baik dalam memulihkan kesehatan anda dengan maksimal. dengan tidur yang teratur akan membantu metabolism di tubuh anda lebih baik. 6 hingga 8 jam adalah banyaknya waktu yang harus anda penuhi setiap harinya.

Jeruk nipis
Jeruk nipis sangat baik untuk membantu kesehatan anda dengan baik. selain itu, jeruk nipis memiliki kandungan seperti vitamin, posfor, mineral, kalisum, kalori dan lainnya. beberapa kandungan tersebut sangat baik untuk membantu anda melancarkan sirkulasi haid. caranya dengan peras jeruk nipis dan beri sedikit madu, lalu minum untuk membantu kesehatan anda.

Kulit manggis dan daun sirsak

Di dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang merupakan antioksidan tinggi. Dijelaskan oleh para ahli bahwa di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak.Kulit Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) yang dipercaya  dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Selain itu, xanthone juga memiliki kandungan antibakteri, antiparasit, antijamur, antivirus, antiinflamasi atau antiperadangan. Hal tersebut dibuktikan karena kemampuannya dalam menghambat sekaligus mematikan bakteri penyebab penyakit tbc dan bakteri penyebab terjadinya infeksi dan gangguan pencernaan. Sehingga diyakini mampu membasmi berbagai jenis bakteri, jamur, parasit, virus yang menjadi sumber timbulnya penyakit.

Sedangkan kandungan ace maxs di dalam daun sirsak ialah acetegonis yang dapat memperlebar penyempitan pembuluh darah sehingga dapat memperlancar sirkulai aliran darah pada tubuh dan dapat juga memperlancar menstruasi serta ace tegonins ini juga mampu mematikal sel – sel kanker yang jahat dan memiliki kenirja 10.000 kalilipat sembuhkan 12 jenis penyakit kanker mematikan di dunia secara alami di bandingkan kemo terapi.

Aturan minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara pemesanan Ace Maxs Via SMS
Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2


Cara Cepat Mengatasi Terlambat Datang Bulan

1 komentar:

  1. Cara menggugurkan kandungan.
    Tindakan steril,sampai tuntas,Garansi! Aborsi aman ? Obat Aborsi Asli ? Aborsi ampuh ? Solusi terlambat Haid. Garansi!!
    Solusi gagal pakai obat/ tindakan steril Garansi!!
    Terapi kesuburan, cara mengatasi terlambat datang bulan. Obat Aborsi ?
    Dijamin lancar tepat cepat tuntas aman
    Jasa Kuret Semarang Solo Jogja Jakarta Purwokerto Magelang Cilacap Brebes Malang Surabaya
    081329177114
    widyherbal82@gmail.com
    widyherbal.weebly.com
    Transaksi bisa lewat tokopedia
    Konsul via sms.
    Hati2 penipuan. Konsul 081329177114 untuk alamat lapak saya di tokopedia./COD
    Niat saya hanya membantu. Krn dulu saya pernah ditipu dalam kesusahan.
    widyherbal.weebly.com​

    BalasHapus