Gangguan Pada Sistem Peredaran Darah

Ditulis oleh: -
Gangguan Pada Sistem Peredaran Darah - Jika terjadi gangguan pada sistem peredarah darah, akan berakibat fatal. Untuk itu perlu segera di atasi dengan obat gangguan pada sistem peredaran darah. Kami adalah Toko Rukin Herbal yang siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.

Gangguan pada sistem peredaran darah

Karena peranannya yang begitu penting pada semua sistem organ, kelainan dan gangguan pada sistem ini memengaruhi secara langsung sistem organ yang lain bahkan dapat berakibat pada kematian. Seperti yang kita ketahui ada dua macam sistem penggolongan darah, yaitu ABO dan Rh. 

Gangguan pada sistem peredaran darah adalah kelainan ataupun penyakit yang terjadi pada sistem peredaran darah manusia baik yang disebabkan oleh faktor internal maupun faktor eksternal. Sistem peredaran darah itu sendiri berfungsi sebagai pengangkut makanan dan zat sisa hasil dari metabolisme.

Jenis jenis kelainan pada sistem peredaran darah

Leukemia
Leukemia adalah penyakit yang masuk dalam klasifikasi kanker yang terjadi pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh banyak ditemukan sel darah putih yang diproduksi secara berlebih dan tidak terkontrol. Dengan jumlah sel darah putih yang berlebihan maka akan menyebabkan terganggunya fungsi normal dari sel darah yang lainnya.

Hemofili
Hemofili adalah kelainan genetik pada darah yang disebabkan adanya kekurangan faktor pembekuan darah. Hal ini menyebabkan penderita tidak dapat melakukan proses pembekuan darah pada saat terluka, atau bisa saja terjadi proses pembekuannya sangat lama sehingga darah akan terus mengalir.

Anemia
Anemia adalah keadaan dimana jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah berada di bawah normal. Gangguan pada sistem peredaran darah ini dapat disebabkan beberapa hal diantaranya kehilangan banyak darah karena pendarahan, kurangnya asupan vitamin dan zat-zat makanan menyebabkan gangguan pembentukan darah, penghancuran sel-sel merah yang terlalu cepat dan banyak, ataupun karena gangguan dan kerusakan pada sumsum tulang sehingga pembentukan sel darah merah terhambat.

Varises
Varises merupakan pelebaran pembuluh darah (vena) yang biasanya terjadi pada kaki dan di sekitar lutut, ini disebabkan karena katup-katup pada pembuluh darah tidak dapat menutup dengan sempurna dan juga dinding pembuluh darah lemah.

Thalasemia
Thalasemia adalah penyakit gangguan pembentukan hemoglobin yang merupakan penyakit bawaan dari salah satu orangtua yang ditularkan kepada anaknya sejak masih dalam kandungan. Adapun gejala-gejala pada penderita thalasemia adalah anemia, pembesaran limpa, dan juga perubahan bentuk wajah (Fascies Cooley’s).

Cara mengobati gangguan pada sistem peredaran darah dengan alami bersama Ace Maxs

Ace Maxs sebagai obat gangguan pada sistem peredarah darah merupakan sebuah minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal yang telah diketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, yakni ekstra kullit manggis yang mengandung senyawa antioksidan terbaik “xanthone” dan daun sirsak yang memiliki efek luar biasa untuk melawan kanker salah satunya kanker darah atau leukimia. Selain itu Ace Maxs juga sangat baik untuk  pencegahan penyakit dan menjaga kebugaran tubuh.

Khasiat Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki antioksidan tertinggi yang dapat meghambat sel leukimia.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati.

Khasiat Daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan seperti knaker darah atau leukimia.

Aturan minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan
Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor rekening kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2


Gangguan Pada Sistem Peredaran Darah

0 komentar "Gangguan Pada Sistem Peredaran Darah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar