Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Tradisional

Ditulis oleh: -
Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Tradisional - Untuk mengobati kanker kulit anda bisa melakukannya secara tradisional. Mengobati kanker kulit secara tradisional yang akan kami anjurkan adalah bersama Ace Maxs. Anda akan merasakan khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Akan kami jelaskan bagaimana khasiatnya namun sebelumn itu akan kami jelaskan pergrtian mengenai kanker kulit.

Kulit Juga Dapat Terkena Kanker

Saking berbahayanya penyakit kanker, sampai-sampai penyakit ini dapat menyerang kulit. Kanker kulit adalah penyakit kanker yang terjadi pada kulit yaitu epidermis kulit. Dari sekian banyak orang yang menderita penyakit kanker kulit, menyimpulkan bahwa penyakit kanker kulit lebih banyak menyerang bagian kulit yang terpapar sinar matahari seperti kepala, leher, wajah, dan juga belakang tangan dan tempat lainnya yang terpapar. Penyakit kanker kulit biasa terjadi pada orang yang sudah lanjut usia yaitu orang yang sudah berusia antara 50 tahun sampai 60 tahun.

Pria lebih bersiko terserang penyakit kanker kulit dibanding dengan wanita yaitu 2 berbading 1, dan di dunia kulit putih orang bule memiliki resiko paling tinggi bagi penyakit kanker kulit. Terbukti penyakit ini adalah penyakit langganan bagi Negara kulit putih seperti amerika, inggris, dan Australia dan terus meningkat tahun demi tahunnya.

Apa Penyebab Kanker Kulit

Pada umumnya gaya hidup yang identik dengan kemalasan atau pola hidup yang tidak sehat menjadi faktor penyebab utama dari penyakit kanker kulit. Namun, ada beberapa faktor yang bisa memicu terjadinya kanker kulit ini, diantaranya memiliki kulit yang sensitif terhadap cahaya matahari, kekurangan melanin, penggunaan alat untuk membuat kulit tampak kecoklatan serta faktor keturunan. Berikut ini adalah faktor penyebab kanker kulit :
  • Faktor usia. Pendereita penyakit kanker kulit sebagian  besar usia mereka selalu 60 tahun ke atas. Meskipun ada usia di bawah 60 tahun, tapi jumlahnya sangat kecil.
  • Rokok dan tembakau. Hal ini dapat terjadi tidak hanya pada orang yang merokok tapi juga orang yang tidak merokok tetapi menghirup asap yang terlibat secara tidak sengaja dari rokok (perokok pasif).
  • Sinar matahari. Seperti kita ketahui, matahari memiliki kandungan ultraviolet juga diyakini menyebabkan kanker kulit.
  • Bahan kimia. Dapat terjadi pada sayuran dan buah-buahan yang menggunakan pestisida berlebihan.
  • Demikian juga, makanan yang menggunakan bahan pengawet kimia, serta kosmetik atau kosmetik yang mengandung zat kimia juga cukup tinggi.
  • Bakteri dan virus atau kuman.
  • Keturunan, ini juga masih hanya dugaan.
Ciri-ciri Dari Kanker Kulit

Ciri-Ciri Kanker Kulit yang pertama adalah adanya tumor atau tompel atau benjolan yang dapat terlihat dari luar. Inilah yang menyebabkan kanker kulit cenderung memiliki risiko kematian paling sedikit, sebab ciri-cirinya bisa dikenali dengan mudah, sehingga pertolongan medis pun bisa dilakukan lebih cepat. Selain itu, kulit juga merupakan organ yang letaknya paling jauh dari organ vital utama manusia, sehingga kemungkinan penyebarannya membutuhkan waktu yang lebih lama. Ciri dan tanda dari kanker kulit adalah sebagai berikut ;
  • Bentuk tahi lalat yang tak sama antara kiri dan kanan,
  • Perubahan tahi lalat yang semakin lama semakin membesar,
  • Terjadi perubahan warna pada tahi lalat yang tidak rata atau tidak sama,
  • Rasa nyeri pada tahi lalat tersebut,
  • Terjadi pendarahan pada tahi lalat,
  • Gatal dan terjadi peradangan,
  • Perubahan tekstur tahi lalat.
Perhatikan Apabila Kulit Anda Mengalami Gejala Seperti Berikut
  • Bentuk benjolan yang kurang beraturan atau asimetris. Sehingga antara bentuk bagian kiri dan kanannya terlihat berbeda.
  • Adanya batas pinggiran benjolan yang terlihat tidak rata dan cenderung memiliki tekstur yang kasar.
  • Benjolan memiliki warna yang tidak rata atau bergradiasi, misalnya warna gelap di tengah dan warna cokelat muda di bagian pinggir hingga batas tepinya.
  • Besar diameter benjolan yang tidak wajar, bandingkan dengan diameter sebuah pensil.
  • Bentuknya yang berubah-ubah jika diamati secara teliti. Untuk membuktikan hal ini anda bisa mengambil foto benjolan atau tompel pada hari pertama anda mengetahuinya. Kemudian lakukan pengambilan foto pada minggu berikutnya, amati apakah ada perubahan bentuk, warna, atau bahkan ukuran.
Cara Mengobati Kanker Kulit Secara Tradisional Bersama Ace Maxs Obat Herbal Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari kulit manggis dan daun sirsak. Untuk cara mengobati kanker kulit secara tradisional Ace Maxs dapat di andalkan. Pada kulit manggis dan daun sirsak memang memiliki kandungan yang dapat membunuh sel kanker. Itulah alasan mengapa Ace Maxs sebagai obat herbal yang multi-khasiat.

Kulit Manggis yang dijadikan sebagai bahan utama Ace Maxs ini memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mampu menuntaskan Kanker secara menyeluruh. Kandungan tersebut adalah senyawa Xanthone yang memiliki sifat sebagai zat antioksidan super tinggi bernama alpha-mangostin dan gamma mangostin. Senyawa Xanthone pada Kulit Manggis tersebut mampu menuntaskan sel kanker dengan sistem Apoptosis (pemusnahan sel kanker secara menyeluruh dengan cara bunuh diri) dan dengan sistem Antiproliferasi (Menghambat pertumbuhan dari sel kanker secara cepat dan tepat). Selain itu juga, senyawa Xanthone mampu menangkal radikal bebas didalam tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Sedangkan Daun buah sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleis acid, muricapetosin. Senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh bahkan lebih kuat dari kemoterapi. Kandungan flavonoids yang terdapat pada madu serta antioksidannya dapat mengurangi resiko kanker. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah beragam kanker. Telah diketahui pula bahwa didalam madu terdapat dotorium (hydrogen berat) yang berfungsi sebagai anti kanker.

Ada 5 Manfaat Utama Saat Mengkonsumsi Ace Maxs
  • Apabila dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur anda lebih nyenyak,
  • Apabila dikonsumsi pada pagi hari akan menambah energi dan vitalitas,
  • Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging),
  • Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  • Dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer) dan berbagai jenis penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive & curative).
Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan.


DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 
Harga RP 220.000 / Botol 
"discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
 (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

Mahalkah?
Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

WARNING!
Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk :
Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.

Pemesanan Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut
  
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI



BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

1 komentar: