Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Ditulis oleh: -
Penyakit kanker payudara adalah penyakit yang tidak hanya meyerang pada wanita, namun penyakit ini dapat juga hinggap pada tubuh seorang pria atau ginekomastia ( pembengkakan pada jaringan pria ). Yang namanya penyakit kanker, tentu sangat berbahaya karena dapat menjalar ke bagian tubuh yang lain. Untuk mengenali penyakit kanker payudara akan saya jelaskan pada paragraf selajutnya.

Kanker Payudara 

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak
Kanker payudara adalah jenis lain dari kanker yang terjadi pada jaringan sel payudara. Ketika sel abnormal membagi dan tidak terkontrol, mereka dapat menjadi besar dengan membentuk jaringan ekstra, atau tumor, yang dapat menjadi jinak atau ganas. Sel tumor jinak tidak menyebar ke jaringan tubuh yang lain, biasanya dapat diangkat dan tidak akan timbul kembali. Sel tumor ganas (kanker) dapat menyebar ke jaringan tubuh yang terdekat dan melepaskan diri dari bentuk tumor primer menjadi bentuk tumor sekunder dimanapun di bagian tubuh.

Ciri Dan Tanda Pada Seseorang Yang Terjangkit Kanker Payudara

Tanda-tanda dan gejala Tumor payudara ini adalah ditemukan benjolan pada payudara. Benjolan ini terasa nyeri ketika ditekan. Pada awalnya benjolan ini hanya berukuran kecil namun lama-kelamaan bisa melekat pada kulit sehingga puting susu atau payudara mengalami perubahan. Berikut beberapa gejala yang mesti Anda waspadai:
  • Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk.
  • Kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda & cokelat & seperti kulit jeruk.
  • Puting susu masuk ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi.
  • Puting susu bisa saja hilang atau putus.
  • Rasa sakit hilang-timbul ketika tumor semakin besar.
  • Kulit payudara seperti terbakar.
  • Timbul borok pada payudara.
  • Payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau cairan lainnya.
Untuk dapat menyembuhkan kanker payudara tanpa operasi dan kemoterapi, anda dapat melakukanya dengan daun sirsak, ya daun sirsak! Megapa daun sirsak dapat menyembuhkan kanker payudara secara tradisional ? Ace Maxs memberikan Jawabannya.

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak Dan Kulit Manggis Bersama Ace Maxs

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak
PT H2O Internasional menciptakan terobosan pada minuman kesehatan dengan hadirnya Ace Maxs. Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang tercipta dari daun sirsak dan kulit manggis untuk kesehatan masyarakat Indonesia. Dalam cara menyembuhkan kanker payudara dengan daun sirsak, Ace Maxs di lengkapi oleh kulit manggis sebagai kandungan tradisional utama lainnya. Sehingga ini menjadikan perpaduan yang tepat.

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak
Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi. 

Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak
Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti tumor payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Penelitian diatas telah membuktikan kebenarannya dengan adanya konsumen kami yang berhasil sembuh dari kanker payudara, beikut adalah testimoninya :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum obat tumor payudara alami Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Jika anda sudah yakin dengan Ace Maxs sebagai cara menyembuhkan kanker payudara dengan daun sirsak yang paling ampuh, segera kirimkan SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti berikut :

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan

0 komentar "Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar