Obat Kanker Kulit Melanoma

Ditulis oleh: -
Obat Kanker Kulit Melanoma - Selamat datang di Toko Rukin Herbal, kami adalah distributor resmi obat herbal Ace Maxs yang menerima pemesanan online untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.

Kanker Kulit Melanoma

kanker kulit
Kanker kulit atau yang biasa disebut dengan Melanoma adalah jenis kanker yang terjadi pada melanosit (sel yang terletak pada lapisan paling bawah epidermis kulit) dan sel pigmen kulit yang menghasilkan melanin. Jenis kanker ini termasuk ke dalam salah satu jenis kanker yang berbahaya dan bisa menjadi salah satu penyebab kematian akibat penyakit kulit.

Penyakit ini dapat berawal dari kulit yang normal, dan bisa juga berawal dari tahi lalat atau daerah lain pada kulit yang terjadi perubahan wujud. Ada beberapa kasus tahi lalat bawaan lahir dapat berkembang menjadi Melanoma. Terdapat 4 tipe Melanoma, yaitu Malanoma lentiginosa akral, Melanoma maligna lentigo, Melanoma noduler dan Melanona yang menyebar di permukaan kulit.

Ada 4 jenis penyakit kanker kulit, yaitu :
  • Melanoma. Jenis ini paling mematikan dan dapat menyebar dengan cepat di seluruh tubuh. Ditandai denga munculnya titik-titik baru seperti tahi lalat atau titik lama yang mengalami perubahan bentuk, ukuran dan warna.
  • Nodular Melanoma. Jenis ini berkembang denan cepat, tetapi kenampakannya berbeda dengan Melanoma pada umumnya. Titik yag terbentuk pada kulit berstruktur keras dan tak lama kemudian akan berdarah dan berkerak.
  • Basal Cell Carcinoma. Jenis ini paling tidak berbahaya dibandingkan jenis yang lain. ditandai denga kulit yang mengeras atau kering dan bersisik. Berkembang dengan lambat pada daerah yang sering terpapar sinar matahari.
  • Squamous Cell Carcinoma. Ditandai dengan penebalan kulit dan titik berwarna kemerahan. Bagian ini dapat berdarah dengan mudah dan menjadi seperti bisul. Pertumbuhanya dalam hitungan bulan, pada area yang biasa terpapar sinar matahari secara lagsung. Jenis terakhir ini banyak diderita pada usia 50 tahun ke atas.
Waspadai Kanker Kulit Dengan Mengetahui Ciri Seperti Berikut

Selalu perhatikan kulit dan jalankan pemeriksaan rutin untuk mendeteksi melanoma. Kalo Kamu menemukan tompel pada permukaan kulit, waspadai 5 hal berikut ini:

A: Asimetris -> bentuk tompel tak simetris, bagian kiri dan kanan berbeda.
B: Border -> batas pinggiran tompel tak rata dan bertekstur kasar
C: Color -> tompel memiliki warna yang bergradasi dan tak rata
D: Diameter -> besar tompel lebih besar dari diameter sebuah pensil
E: Evolusi -> tompel berubah-ubah dari segi ukuran, bentuk, atau warna 

Sembuhkan Dengan Obat Kanker Kulit Melanoma Ace Maxs

kanker kulit
Ace Maxs adalah obat herbal yang memiliki kemampuan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak mafaat dan kandungan yang dapat mengobati penyakit kulit dan kanker. Kulit manggis dan daun sirsak penjadi perpaduan herbal yang paling tepat. Pada dasarnya Ace Maxs di ciptakan untuk kesehatan masyarakat indonesia secara menyeluruh.

kanker kulit
Khasiat kulit manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal, jantung koroner, dan kanker.

Khasiat daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak mampu mengatasi kanker. Senyawa Acetogenins ini mampu mengatasi kanker karena mempunyai sifat inhibitor yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan menyerang sel kanker dan sumber energi sel kanker (ATP) sampai hilang. Senyawa Acetogenins ini memiliki sistem kinerja yang sangat baik yaitu dalam menjalankan tugas menghilangkan sel kanker, zat Acetogenins akan menempel pada dinding sel Mitokondria (organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP) dan secara selektif senyawa ini akan merusak dan menghancurkan ATP dan sel kankernya.

Untuk Pemesanannya Kirimkan SMS Dengan Mencantumkan Format Seperti Berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan




 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

0 komentar "Obat Kanker Kulit Melanoma", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar