Obat Herbal Asam Urat Daun Sirsak Yang Ampuh

obat herbal asam urat daun sirsak yang ampuh
Asam urat adalah penyakit yang di akibatkan oleh zat purin yang menumpuk pada persendian. Zat purin sendiri adalah zat yang terdapat pada tubuh dan terdapat pada hampit setiap makanan.Penyebab utama dari penyakit asam urat adalah jika kita terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin. Untuk itu jika anda ingin terhindar dari asam urat atau pun bagi anda yang sudah mengidapnya, sebaiknya hindari makan yang mengandung zat purin seperti berikut ini :
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
Kita juga perlu memperhatikan gejala yang akan di timbulkan pada penyakit asam urat. Gejala asam urat seperti berikut :
  • Pada waktu pagi yaitu pada saat bangun tidur dan pada waktu malam hari biasanya persendian terasa nyeri.
  • Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi berulang kali.
  • Tanda yang ditimbulkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak dan meradang berwarna kemerahan.
  • Nyeri di persendian biasanya terjadi di bagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit dan dengkul.
  • Rasa sakit dari siku tangan sampai ke jari-jari tangan seperti baal yang tak tertahankan
  • Kaki seirng keram seperti ditusuk-tusuk jarum dan ketika berjalan akan terasa sakit
  • Untuk kasus yang lebih parah persendian akan mengalami sakit saat mengalami pergerakan.
  • Untuk penderita seperti gejala diatas sebaiknya memeriksakan di laboratorium untuk hasil yang lebih akurat.
Pengobatan asam urat dapat di lakukan bersama ekstrak daun sirsak. Mengapa? Karena ekstrak daun sirsak memiliki kandungan yang dapat mengikis zat purin yang berlebih. Bukan hanya dari daun sirsak, kulit manggis pun memiliki peran tersendiri untuk melakukan hal itu. Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda obat herbal asam urat daun sirsak yang ampuh dalam kemasan Ace Maxs!

Obat Herbal Asam Urat Daun Sirsak Yang Ampuh Perpaduan Dengan Kulit Manggis Menjadikan Yang Terbaik

obat herbal asam urat daun sirsak yang ampuh
Jika anda sudah mengetahui kebenaran terhadap khasiat daun sirsak yang dapat mengobati asam urat, itu memang benar adanya. Dan tahukah anda jika ada buah lain yang dapat mengobatinya juga? Itu adalah buah manggis, lebih tepatnya adalah pada bagian kulitnya. Ya, ekstrak kulit manggis. Maka dari itulah kami memadukan antara daun sirsak dan kulit manggis untuk di jadikan sebagai obat asam urat yang ampuh.

Kandungan terbaik yang dimiliki bahan alami Ace Maxs sebagai pengobatan asam urat paling manjur yaitu Kulit Buah Manggis adalah zat xanthone sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. yang mana radikal bebas cukup berbahaya bagi tubuh karena dapat menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan kolesterol tinggi. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Kandungan antioksidan yang sangat kuat dalam kulit manggis juga mampu menguraikan zat purin dan memperbaiki sitem kerja ginjal. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5).

Selain dari kulit manggis, kandungan bahan alami lain dari Ace Maxs sebagai pengobatan asam urat paling manjur ini adalah Daun Sirsak. Yang mana mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan asam urat dan darah tinggi dan juga dapat menekan aktifitas kolesterol tinggi.

Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh Setelah Konsumsi Secara Rutin

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta

Minum ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ace maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace masx dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Demikian penjelasan mengenai obat herbal asam urat daun sirsak yang ampuh. Anda bisa langsung memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS format pemesanan seperti berikut :

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Hanya pemesanan kepada kami untuk setiap pembelian 1-2 botol anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

Obat Herbal Asam Urat Daun Sirsak Yang Ampuh

0 komentar "Obat Herbal Asam Urat Daun Sirsak Yang Ampuh", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar