Obat Gangguan Limpa Alami Tanpa Efek Samping

Ditulis oleh: -
Obat Gangguang Limpa Alami Tanpa Efek Samping - Ace Maxs adalah solusi terbaik untuk mengobati ganguan penyakit pada limpa. Pengobatannya yang secara alami dan tanpa efek samping adalah keunggulannya dari pengobatan herbal lain. Karena Ace Maxs terciptanya hanya dari bahan alami saja tanpa sedikitpun bahan kimia di dalamnya. Efektif untuk mengobati limpa.

Gangguan penyakit pada limpa
Limpa adalah organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri, umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan splenomegali. Limpa termasuk organ yang lembut dan berbentuk seperti spons yang melakukan beberapa fungsi kritis serta mudah mengalami kerusakan, fungsi dari limpa ini sendiri adalah :
  • Mengeluarkan dan menghancurkan sel darah yang sudah tua dan rusak.
  • Memainkan peran yang penting dalam mencegah infeksi dengan menghasilkan sel-sel darah putih (limfosit) dan bertindak sebagai batas pertahanan pertama dalam melawan patogen yang menyerang.
  • Menyimpan sel-sel darah merah dan trombosit, yaitu sel-sel yang membantu penggumpalan darah.
  • Kemungkinan bertindak sebagai perantara antara sistem kekebalan tubuh dan otak.
Pembengkakan limpa

Pembengkakan adalah penyakit yang sering terjadi dan menyerang limpa. Pembengkakan limpa umumnya tidak menunjukkan gejala, tapi dalam beberapa kasus ada beberapa gejala yang dirasakan seperti :
  1. Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  2. Mengalami kurang darah atau anemia
  3. Gampang kelelahan
  4. Mudah mengalami infeksi dan perdarahan
Beberapa faktor yang dapat menyebabkan gangguan pada limpa
  • Peradangan limpa (splenitis), penyakit ini biasanya terjadi pada bagian merah limpa, penyebabnya bisa tumor akibat pertumbuhan sel lasing, bisa juga akibat dari paparan zat-zat kimia atau radiasi.
  • Terdapat sel-sel darah merah abnormal, adanya sel-sel abnormal dalam darah merah dengan jumlah banyak bisa memicu pembesaran limpa, karena limpa harus bekerja keras untuk menghancurkan sel-sel tersebut. Dan semakin banyak darak abnormal, maka resiko penyakit pembesaran limpa juga semakin tinggi, karena sel abnormal tersebut bisa berbalik menyerang jaringan limpa.
  • Adanya infeksi bakteri, virus, ataupun parasit, sebagai organ pertahanan membuat limpa sering berhubungan dengan virus dan bakteri berbahaya dalam tubuh. Ketika jumlah virus yang menyerang dalam jumlah banyak, maka limpa beresiko diserang balik oleh sumber penyakit tersebut.
  • Adanya penyakit-penyakit metabolic, dalam tubuh kinerja antar organ sangat berhubungan erat dan saling mempengaruhi, ketika ada organ yang terganggu, maka organ lain akan beresiko mengalami gangguan.
  • Kanker darah, ketika seseorang terserang kanker darah, maka system pertahanan tubuhnya tidak bisa bekerja optimal, dan hal ini sangat berpengaruh terhadap kinerja dan kondisi kesehatan limpa, karena jika darah telah terkontaminasi sel kanker, maka limpa juga beresiko.
  • Anemia, produksi sel darah merah yang terbatas atau kurang juga bisa mempengaruhi pembengkakan pada limpa.
  • Limpa yang membesar akan mempengaruhi masing-masing fungsi vital, misalnya mengalami gangguan dalam menyaring sel-sel darah merah, mengurangi jumlah sel-sel sehat dalam aliran darah bahkan hingga merusak organ lain.
Obat gangguan limpa alami tanpa efek samping Ace Maxs khasiat alami dari kulit manggis dan daun sirsak

Dalam mengobati penyakit Ace Maxs sudah banyak di pilih sebagai metode pengobatan herbal. Obat gangguang limpa alami tanpa efek samping ini tercipta dari kulit manggis dan daun sirsak. Selain kedua bahan tersebut yang merupakan bahan utama dari Ace Maxs masih terdapat kandungan apel, bunga rosella hitam dan madu. Seperti yang telah kami jelaskan bahwa Ace Maxs 100% tercipta dari bahan alami. Bukan hanya gangguan pada limpa saja yang dapat di obati oleh obat gangguan limpa alami tanpa efek samping, berbagai penyakit kronis pun dapat di atasi karena sifatnya yang multi-khasiat.

Kulit Manggis yang terdapat dalam Ace Maxs yang digunakan sebagai obat gangguan limpa alami tanpa efek samping mempunyai kandungan senyawa antioksidan tinggi bernama Xanthone. Senywa Xanthone dapat mengembalikan kembali sistem imun tubuh dan dapat memperlebar dan melancarkan kembali peredaran darah yang ada pada tubuh. Selain itu senywaa Xanthone juga dapat menangkal dan mengeluarkan radikal bebas yang masuk dalam tubuh.

Sementara di dalam daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs digunakan sebagai obat gangguan limpa alami tanpa efek samping mempunyai khasiat untuk menyembuhkan gangguan limpa yang tidak kalah penting dengan Kulit Manggis. Daun Sirsak yang terkenal dengan zat antikankernya (acetogenin), ternyata dapat mengobati berbagai macam penyakit termasuk gangguan limpa. Daun Sirsak sangatlah selektif sekali hanya menyerang sel yang rusak akibat gangguan limpa tanpa mengganggu sel yang masih sehat. Dan Daun Sirsak juga dapat melenturkan saluran pembuluh darah dan untuk mengencerkan darah sehingga sangat baik untuk penyakit darah tinggi.

Itulah khasiat dari obat gangguan limpa alami tanpa efek samping dari Ace Maxs yang telah kami jelaskan. Jika masih anda keraguan atau pertanyaan yang ingin anda sampaikan hubungi ke nomer kontak layanan kami yang tertera pada sebelah kanan pada kolom website. Kami menjamin keaslian produk dan halal yang aman untuk anda konsumsi setiap hari.

Aturan minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan
Cara pemesanan via SMS kirimkan format seperti berikut

Untuk pemesanan obat gangguang limpa alami tanpa efek samping, caranya mudah hanya dengan mengirimkan format SMS yang bercantumkan kode seperti di bawah ini :

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2


Obat Gangguan Limpa Alami Tanpa Efek Samping

0 komentar "Obat Gangguan Limpa Alami Tanpa Efek Samping", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar