Cara Mengobati Kista Ovarium Dengan Herbal

Ditulis oleh: -
Obat kista - Kista adalah penyakit yang paling umum di derita oleh wanita. Kista bisa terdapat di payudara, rahim, bahkan ginjal. Untuk itu jika anda sedang mencari  cara pengobatan untuk kista, kami Toko Rukin Herbal menyediakan obat kista ovarium yang dapat anda konsumsi sebagai pengobatan herbal.

Kista Ovarium

Kista Ovarium merupakan jenis penyakit berupa tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kista Ovarium adalah sebuah kantung kecil yang berisi cairan yang berkembang pada ovarium wanita. Kebanyakan yang saya tahu bahwa penyakit kista tidak berbahaya,Tetapi ada beberapa penyebab masalah yang berbahaya seperti pendarahan, pecah, atau sakit dan pembedahan mungkin diperlukan untuk menghilangkan kista.

Kista/Tumor biasanya muncul pada Rahim sebelah kiri ataupun kanan.Kista Ovarium ini terbagi menjadi 2 jenis , yaitu adanya kista ovarium kanker dan kista ovarium non-kanker. Kista Ovarium kanker biasanya  tumor tadinya jinak dan berubah menjadi ganas dan mengarah pada kanker ovarium/rahim, biasanya penderita penyakit ini akan menimbulkan kematian. Sedangkan kista ovarium non kanker adalah tumor yang jinak dan tidak berbahaya sama sekali , bahkan tumor dalam ovarium nya bisa mengecil bahkan menghilang dalam waktu 2-3 bulan. Namun tetap anda harus mewaspadai nya dan mencegah nya.

Waspadai ciri-ciri kista dengan hal berikut
  • Apakah mensturasi tidak teratur
  • Apakah Payudara terjadi penyusutan
  • Apakah terjadi kegemukan pada perut atau sekitar rahim
  • Apakah tumbuh rambut begitu cepat
  • Apakah Hormon insulin di dalam tubuh berkurang
Jikalau penderita di USG tumor yang terdapat pada ovarium hanyalah sebesar biji almond, namun pada penderita kista ovarium kanker tumor yang tadi nya kecil akan membesar sebesar bola. Kista yang non tumor memang tidak berbahaya sama sekali bahkan ada yang akan menghilang setelah haid selama 2-3x tapi tetap kista dapat mengurangi tingkat kesuburan pada wanita. 

Pengobatan Herbal Bersama Obat Kista Ace Maxs

Ace Maxs terbuat dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang kaya dengan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh , zat Xanthone yang terdapat pada kuilit manggis mampu bekerja sebagai anti kanker yang dapat menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab kista ovarium.
Menurut berbagai macam penelitian kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs dapat menghancurkan sel kanker serta dapat menyembuhkan penyakit kista ovarium/rahim , sehingga Ace Maxs dapat memperkecil pertumbuhan  penyakit kista dan menciutkan sehingga perlahan-lahan akan menghilang secara menyeluruh. Sedangkan pada daun sirsak , yang telah terbukti 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datang nya sel kanker di bandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi. Daun sirsak juga berfungsi sebagai anti tumor, anti kanker, antibakteri, anti jamur yang dapat membunuh parasit atau cacing yang merugikan tubuh. Daun Sirsak juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi , depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang telah rusak.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan
DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2


Cara Mengobati Kista Ovarium Dengan Herbal

0 komentar "Cara Mengobati Kista Ovarium Dengan Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar