Obat Alami Keputihan Karena Jamur

Ditulis oleh: -
obat alami keputihan karena jamur
Obat Alami Keputihan Karena Jamur - Sebenernya keputihan adalah hal yang wajar bagi setiap wanita. Namun akan menjadi hal yang tidak wajar apabila keputihan yang timbul terasa berlebih. Seperti lebih banyak, lebih berbau, lebih berwarna, dan lebih gatal. Jika anda merasakan demikian itu di karenakan keputihan yang anda alami adalah keputihan yang di sebabkan karena jamur.

Perbedaan Keputihan Normal Dan Keputihan Karena Jamur

Keputihan normal mengandung lepasan jaringan vagina, jaringan leher rahim, lendir endoserviks dan bakteri yang baik terutama golongan Lactobacillus. Sekret vagina ini adalah sesuatu yang alamiah untuk membersihkan diri, sebagai pelicin dan pertahanan  dari berbagai infeksi. Siklus mens berpengaruh pada jumlah cairan yang keluar dari vagina. Pada fase pematangan telur (fase folikel) jumlah cairan yang keluar makin meningkat dan mencapai puncaknya pada saat ovulasi. Setelah itu kualitas cairan menjadi lebih kental.

Ciri Dari Keputihan Normal
  1. Bentuknya cair/encer
  2. Warna bening atau sedikit putih
  3. Jumlahnya sedikit
  4. Hampir tidak berbau
  5. pH asam, antara 3,8 – 4,5
  6. Tidak menimbulkan rasa gatal atau nyeri.
 Ciri Dari Keputihan Karena Jamur (abnormal/patologis?
  1. Hygiene yang jelek
  2. Pemakaian obat-obatan dalam waktu lama, terutama antibiotik
  3. Stress
  4. Infeksi. Dapat disebabkan oleh bakteri, gonorrhoe, parasit trichomonas, jamur Candida dan virus (HPV, Herpes, AIDS)
  5. Kanker leher rahim 
Infeksi vagina yang tidak dikelola dengan baik dapat menyebar ke sistem reproduksi bagian atas sehingga memicu radang, penyumbatan lubang dan saluran sistem reproduksi. Ini dapat mengakibatkan infertilitas/kemandulan.

Untuk itu perlu dilandasi dengan kesadaran diri sendiri bahwa pentingnya untuk menjaga kesehatan. Sebelumnya kami sudah pernah menulis tentang bagaimana Cara Menjaga Kebersihan Miss V Agar Terhindar Dari Keputihan yang bisa anda baca sebagai tips.


Obat Alami Keputihan Karena Jamur Yang Terbaik Hanya Dari Ace Maxs

obat alami keputihan karena jamur
Ace Maxs adalah obat herbal alami dari PT H2O yang di ciptakan khusus untuk masyarakat indonesia sebagai pelopor minuman kesehatan herbal. Untuk mengobati keputihan karena jamur Ace Maxs dapat di andalkan. Kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya memiliki kandungan yang dapat membunuh jamur dan bakteri penyebab keputihan. Ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga aman untuk anda konsumsi sehari hari.

Kulit manggis mengandung antioksidan paling tinggi di alam zat antioksidan tersebut bernama Xanthone. Antioksidan tersebut berfungsi untuk menangkal radikal bebas pemicu berbagai macam penyakit. Selain itu kandungan yang ada pada kulit manggis bersifat antimikroba, antikuman, antivirus, dan antiinflamasi (peradangan) semua ini akan membantu untuk membunuh kuman dan virus penyebab keputihan serta mengobati peradangan akibat iritasi dari keputihan yang sudah parah. Selain keputihan kulit manggis juga berkhasiat menyembuhkan penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, TBC, miom, kista dll.

Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin,annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol,caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin semua kandungan ini berperan untuk mengobati dan menjaga kesehatan tubuh kita. Seperti zat acetogenins pada daun sirsak yang sangat ampuh untuk membasmi sel kanker dan tumor yang 10.000 x lebih baik dari therapi kemo. Selain itu daun sirsak juga memiliki sifat Menghambat perkembangan bakteri, Menghambat perkembangan virus, dan Menghambat perkembangan parasit yang sangat membantu sekali pada saat proses pengobatan keputihan anda. Daun sirsak juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda sehingga proses penyembuhkan anda pun semakin optimal - obat alami keputihan karena jamur

Untuk Pemesanan Obat Alami Keputihan Karena Jamur Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut Ini

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs
 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan

0 komentar "Obat Alami Keputihan Karena Jamur", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar